Rabu, 12 Mei 2010

inspirasi datang darimana saja dan kapan saja


sudah dari beberapa hari yang lalu saya pengen banget baca novel, ini karena saya sekarang sering di rumah, yah maklum aja demi mengirit uang karena pengen beli barang impian saya harus nebeng di rumah eyang yang jabang bayi jauhnya dari kantor saya, *kalo transport mah bisa nebeng sana sini hihiy, sedikit ngarep tapi gak apa apa, namanya juga usaha


nah, akhirnya kemarin sore saya bisa juga daftar jadi member di salah satu perpustakaan gitu deh....dan buku yang saya pilih berjudul c'est la vie oleh Fanny Hartanti


pokoknya novel ini bener bener inspiratif buat saya, aahhh....ceritanya menyentuh....

kisah para perempuan yang mendapat pasangan orang bule...hemmpp...bener bener mengini....ahaha


kisah perjuangan yang mereka yang luar bisa, pribadi mereka yang terasa begitu nyata, membuat saya mulai berkhayal kalau saya menjadi salah satu diantara mereka....*ngayal dikit


tapi yang membuat saya bener bener ngiler adalah tentang apa dan bagaimana pasangan mereka, yang bule ganteng, sukses, setia, amat sangat cinta *mpe ngeces bacanya


tiba tiba muncul di otak saya, *ah jadi pengen cari suami bule terus berjuang hidup di negaranya....ahahaha


tapi kok ya kenapa harus belanda?? secara mereka pernah menjajah indonesia....tapi saya mikir lagi *ah gak papa kalo sekartang para prianya yang saya jajah, tetep aja ngayal,hehe


cuma sekarang saya yang bingung sendiri...gimana cara meraih pria bule ituuu!!!! aaarrggghhhh........*korek korek pasir T.T

2 komentar:

  1. emang di novelnya ga diceritain caranya mba??

    BalasHapus
  2. @amanda: hihihi.....iya si..tapi mbok ya seharusnya dikasihtau..kan jadi bisa belajar gituuu

    BalasHapus