Selasa, 13 September 2011

suddenly miss u...noodle boy!!

remembering the past...
Suddenly mis him...really :(
Dia yg sudah terlalu sering menggoreskan luka di hati saya...
Dia yang sudah menghapus saya dari account jejaring sosialnya...
Dia yang entah masih mampu mengingat saya atau tidak...
Dia yang selalu menemani saya dengan canda tawanya...
Dia sungguh berbeda dari siapapun...
Dan sekarang kau hanya sebuah mantan...
Sebuah cerita..
Sebuah kenangan...
Dan saya pun tak tahu engkau dimana sekarang...
Hanya berusaha membangkitkan sedikit semangat hari ini dengan mengenang tawamu...
Yes!!
I miss u noodle boy!!
How are u today??
Semoga engkau masih bisa menghibur mereka dengan tawamu...dan bahagia bersama seseorang disana..
Doakan saya juga bahagia dengan pria disampingku saat ini ya...

Good morning!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar