Jumat, 23 Desember 2011

Berhenti Di Kamu

tiap aku mendangar suara kamu
rasanya mau bilang iya
maafkan kamu,terima kamu
kembali...

aku tahu kamu sangat menyesal
aku pun juga tak sempurna
cerita kita,tiada yang bisa
gantikan....

namun ada satu yang terjadi
hatiku cinta kamu tapi tak bisa mau kembali lagi
ulang semua...
aku tak mau lukai kamu
tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa seperti dulu
rusak sudah aku...

kalau ku ingat ingat lagi sayang
hatiku berhenti di kamu
cerita kita 
tiada yang bisa gantikan

gak tahu kenapa, kalau dengar lagu yang satu ini otak saya terus saja mikir, ini lagu maksudnya apa???
ahahaha...cuma orang bodoh aja kali ya yang gak ngerti maksud lagu ini
eh tapi bener lho, saya suka bikin kesimpulan sendiri dari lagu lagu yang saya dengar
kalau berhenti di kamu ini maksudnya adalah dia itu gak bisa kelain body...
harusnya...ahahahaha....
habis lagunya gitu banget, masih sayang masih cinta tapi ya gitu,,,
kenangan buruk atau mungkin, perlakuan tidak baik, sakit hati, ketidak puasan...
atau bahkan mungkin muncul beberapa pemaksaan,,
dan lagu ini menggambarkan kalau seseorang itu harus realistis
orang gak makan pakai cinta, meski cinta kalu bikin sakit badan...
gimana bisa bertahan hidup..ya gak?? hahahaha....
aahh...ini kan pendapat saja, gak butuh pembenaran juga..
saya emang suka gini...suka gatel tangannya kalau gak nulis dan suka gatel mulutnya kalo gak nyinyi...
yah..sudahlah...entah apapun itu maksud si pencipta dan penyanyinya, krn mereka punya jiwa masing masing buat mengekspresikan...saya tetep salut..dan suka sekali lagu ini :D

have a good day guys


Tidak ada komentar:

Posting Komentar