Minggu, 15 Januari 2012

Kalian menyenangkan....

Hal yang paling menyenangkan Ada Saat Kita menemukan teman atau sahabat yang menyenangkan juga. Selama ini, saya selalu menemukan teman teman Dan sahabat yang menyenangkan. Seperti hari ini, saya baru Sadar kalau ternyata teman teman kos saya amat sangat menyenangkan Dan bail hati. Baru Kali ini saya menikmati liburan penuh di kosan. Biasanya saya selalu bersenang senang sendiri Dan agar tertutup dengan mereka. Tapi hari ini berbeda, mereka menemani saya Dan mereka seharian bercengkerama di kamar saya. Thank you elsi, Nina, lasti, Eva and Toni. The all of you very very nice...thank you for today, u're jokes, u're laugh made me happy and enjoyed it. Tomorrow will be come...good night and have a nice sleep. Belum tentu minggu depan kita bisa seperti ini lagi. Kamar saya jadi hidup dengan Adanya kalian.

This is story for today, can't wait for tomorrow. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar